Grup Band "Parsley"  asal Pontianak yang beraliran rock and roll  meluncurkan album barunya yang  bertajuk 'Selamat Malam Pagi'.

Lagu Selamat Malam Pagi dari grup band yang digawangi Denny sebagai vokalis, Edo dengan besutan gitarnya, Ario sebagai drummer dan bassist di tangan Bayu, memukau penonton yang memadati lapangan konser di salah satu cafe di Pontianak, Kmais malam.

Kepiawaian  Parsley mengalunkan musik  membawa penonton larut dalam suasana ritme lagu-lagu karya band yang telah ada di Kota Khatulistiwa itu  selama kurang lebih 10 tahun.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang juga turut hadir menyaksikan konser peluncuran album terbaru Parsley, mengungkapkan apresiasinya sebagai bentuk kebangkitan seniman Kota Pontianak setelah melewati masa-masa pandemi COVID-19.

"Saya mengajak seniman-seniman di Kota Pontianak untuk bangkit berkarya dan produktif karena saatnya bagi semua penggiat seni untuk berkreasi setelah melewati masa-masa sulit kala pandemi," ujarnya.

Ia menilai, karya-karya Parsley merupakan bagian potensi yang sangat besar bagi seniman musik Pontianak atau Kalbar. Dari sisi kualitas, kata dia, tidak jauh berbeda dengan band-band yang sudah eksis di kancah musik Indonesia.

"Kebetulan saya sendiri penggemar musik rock, jadi dari tampilan musik dan vokal Parsley luar biasa," ujarnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Grup band Pontianak Parsley luncurkan album baru

Pewarta: Andilala

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022