Produsen cat PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) menunjuk selebritas Cinta Laura Kiehl sebagai duta merek untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda.

"Langkah ini diambil berdasarkan kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan," kata Ruslan Tanoko selaku Vice President Director Avian Brands dalam siaran pers pada Sabtu.

Cinta Laura sendiri mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya merasa terhormat dengan adanya kerjasama dengan Supersilk Anti Noda. Cinta juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan.

"Aku juga berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia. Sesuai dengan kebutuhan aku, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Dan Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life," ujar Cinta.

Baca juga: Cinta Laura rilis "Markisa" tonjolkan sisi Indonesia

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda hadir melalui penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini. Supersilk Anti Noda dilengkapi dengan Silky Smooth Technology yang diklaim dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

"Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding," kata Angelica Tanisia Jozar selaku Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council.

Mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, tanpa timbal & merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.


 
Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl berbagi tips untuk belanja online, salah satunya adalah memanfaatkan berbagai promo yang ditawarkan.

Cinta mengatakan pada momen-momen tertentu, biasanya platform belanja online menawarkan berbagai potongan harga ataupun bebas biaya pengiriman.

Menurutnya, hal ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga konsumen bisa hemat berbelanja.

"Kita harus jadi smart shopper, manfaatin promo-promo yang ada. Hidupkan mahal jadi kita harus bisa mengalokasikan duit dengan baik jadi kita bisa manfaatin uang kita buat yang lain," ujar Cinta dikutip pada Kamis.

Selain itu, pelantun "Markisa" ini juga selalu memanfaatkan penawaran gratis biaya pengiriman produk. Cinta mengaku hal ini tidak pernah dilewatkan. Baca selengkapnya: Cinta Laura Kiehl berbagi tips belanja online

Baca juga: Kiat kembalikan warna cat rambut yang luntur
Baca juga: Tips tekan biaya perawatan mobil di tengah pandemi COVID-19
Baca juga: Cat Tiang Pengaman Jembatan Kapuas Tayan Mengelupas

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022