Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan konsep baru.

Dikutip dari keterangan resmi pada Jumat, IIMS 2023 akan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi serta kemeriahan dari pameran otomotif di situasi global yang kian membaik.

Baca juga: Jajaran mobil terbaru di ajang IIMS Hybrid 2022

Setelah sukses terselenggara di beberapa kota di Indonesia, IIMS 2023 akan menjadi penyelenggaraan IIMS ke-30 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo sejak tahun 2000. IIMS 2023 akan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran. Area outdoor akan dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta yang ingin berpartisipasi di IIMS 2023.

"Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal," kata Project Manager IIMS Rudi MF.

Baca juga: Hyundai Kona akan diluncurkan pada ajang IIMS 2019

Lebih lanjut, ia mengatakan penyelenggaraan pameran IIMS tidak hanya sekedar menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif Tanah Air, namun, ajang ini juga diramaikan oleh antusiasme berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

Mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya, serta keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM.

Selain fokus berpameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif guna mendukung kegiatan peserta dan untuk memikat hati para pengunjung, seperti rangkaian program menarik yang merupakan bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif.

"Dyandra juga akan memberikan kejutan lainnya untuk menghibur pengunjung, sehingga IIMS dapat dinikmati seluruh kalangan dan berhasil menebar kegembiraan kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Mitsubishi tuai 2.644 surat pemesanan kendaraan di IIMS 2018
Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit. Beragam jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen sesuai gaya hidup memukau pengunjung IIMS 2022. 

All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit.

Booth sepeda motor Honda yang berada di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara tampak selalu ramai dikunjungi pengunjung sepanjang 31 Maret-10 April 2022. Hingga pameran akbar ini ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominasi penjualan motor Honda di IIMS 2022.  Baca selengkapnya: Inilah 5 motor Honda terlaris di IIMS, Honda Vario 160 jadi primadona




 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022