Bupati Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Yayuk Winarti  melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Maya, Sabtu, (15/10).

Dalam kegiatan itu Bupati Citra Duani  membagikan sebanyak 600 paket bahan pokok kepada masyarakat Desa Satai Lestari.

Kunjungan kerja Bupati Citra juga turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta Jajaran.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Citra meninjau langsung lokasi bazar murah yang berada di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kayong Utara.

"Ada 600 paket sembako murah yang dibagikan dan ini upaya kita dalam penanganan inflasi di daerah," kata Citra. Sabtu, (15/10)

Citra mengungkapkan bazar ini dilakukan pemerintah daerah sebagai upaya penanganan inflasi di daerah.

"Kita juga memberikan beras kepada sejumlah lansia, kemudian memberikan bantuan sosial kepada orang sakit serta memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak banjir," kata dia.

Selain itu, menurut Citra, adanya bazar murah ini membantu menstabilkan harga komoditi yang terdampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Bahan pokok yang dibagikan ini harga dibawah pasaran, seperti beras, minyak, gula, telur itu yang paling dibutuhkan masyarakat, semoga dengan digelarnya bazar ini cukup membantu masyarakat" ujar Citra.

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022