Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Rahadi Usman mengatakan pihaknya melakukan penataan ruangan dan menjaga kebersihan kantor untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  dan guru yang berurusan di kantornya tersebut.

"Kami melakukan penataan ruangan seperti  membuat  fasilitas  area merokok, peningkatan ruangan pelayanan BOP, pembuatan nama kantor dan pengecatan pagar kantor, " kata  Rahadi  di Sukadana, Rabu.

Selain melakukan penataan ruangan mantan Sekretaris  Pendidikan Kabupaten Kayong Utara itu menyebutkan jika ia membuat tempat pembuangan akhir sampah agar lingkungan sekitar kantor yang berada di Jalan Bhayangkara tersebut bersih dan rapi.

"Kita membuat ruangan pembakar sampah juga yang tidak jauh dari kantor,",tambahnya.

Hal tersebut menurutnya selaras dengan visi dan misi bupati Kayong Utara  gerakan budaya bersih dan bersinar yang harus di implementasikan dalam lingkungan kerja.

"Kita harus memberikan peningkatan  pelayanan kepada  guru,  tenaga pendidik, dan masyarakat yang berharap pelayanan  yang  lebih baik di kantornya tersebut," kata dia.


Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022