Pada momen Ramadhan 1444 H, Indosat Ooredoo Hutchison membawa semangat SATU Kebersamaan dengan mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut Marbot. 

"Peranan marbot sangat besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah umat muslim, terutama di bulan Ramadhan ini dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di masjid. Indosat ingin mengajak seluruh pelanggannya untuk melibatkan para marbot dalam satu kebersamaan memaksimalkan ibadah Ramadhan tahun ini," ujar Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah.

Ia menambahkan peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid. Tak jarang kehadiran mereka terabaikan oleh publik. Hal tersebut merupakan salah satu yang melatarbelakangi Indosat membawa semangat SATU Kebersamaan di Ramadhan tahun ini. 

"Dari rasa kepedulian ini kami berharap agar mereka tetap istiqomah dan bersemangat dalam menjalani pekerjaannya sehari-hari. Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka, sejak 12 Maret hingga 12 April 2023. Kegiatan ini sejalan dengan nilai Setulus Hati yang dimiliki Indosat dalam memberikan kepedulian bagi sesama untuk mewujudkan satu kebersamaan dalam menjalani kehidupan yang lebih baik," papar dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023