Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyerahkan bantuan beras masing-masing 10 kilogram kepada 90 kepala keluarga penghuni Rusunawa Kom Yos Sudarso dan 106 kepala keluarga penghuni Rusunawa Harapan Jaya.

"Mudah-mudahan warga rusunawa bertambah semangatnya dan produktif dengan adanya bantuan ini," katanya saat menyerahkan bantuan beras kepada warga di Rusunawa Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Selasa.

Dia mengatakan bahwa pemerintah menyalurkan bantuan beras total 22.327 kilogram kepada warga yang kurang mampu di seluruh wilayah Kota Pontianak.

Kepala BULOG Wilayah Kalimantan Barat Bambang Prihatmoko mengatakan bahwa penerima bantuan beras di Kecamatan Pontianak Barat seluruhnya 5.033 keluarga.

"Kami mohon bantuan Dinas Sosial dan Dinas Pangan, Pertanian, dan Perikanan untuk validasi penerima bantuan pangan," katanya.

Saat mengunjungi rusunawa, Wali Kota Pontianak juga menyampaikan rencana untuk menata kembali Rusunawa Kom Yos Sudarso.

"Kami rencanakan untuk rehab. Tahun ini ada pengecatan. Biasanya ada kerusakan akibat kebocoran, tempias, serta jamur di fisik bangunan," katanya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023