IndiHome Kalimantan Barat mengundang 32 pelanggan terpilih untuk saling bersilaturahmi. Acara bertajuk Forum Silaturahmi Ramadan ini digelar di Hotel Neo, Jalan Gajah Mada Pontianak. Antusiasme pelanggan sangat besar untuk menghadiri acara ini.

Acara dibuka dengan keynote speech dari Tedi Rukmantara selaku General Manager Witel Kalimantan Barat. Tidak sendiri, Tedi hadir bersama jajaran Senior Leader Witel Kalimantan Barat antara lain Nuzul Nurwahyuddin selaku Manager Customer Care, Salehudin selaku Manager Home Service, dan Febri Supriadi selaku Manager Access and Service Operation. Selanjutnya, dibuka sesi tanya jawab dan diskusi ringan antara Pelanggan dengan jajaran Senior Leader.

"Harapannya dengan adanya forum ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita, serta IndiHome ke depannya dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik terutama dengan adanya integrasi layanan IndiHome ke Telkomsel," ujar Tedi kepada hadirin, sesuai rilis dari Telkom Kalbar.

Tidak hanya diskusi, para tamu undangan merasa senang dengan adanya acara ini karena mendapatkan banyak merchandise menarik dari IndiHome. Sedikitnya 47 unit merchandise disiapkan oleh Tim Customer Care Witel Kalimantan Barat sebagai bingkisan kepada pelanggan yang hadir, hadiah undian, dan kuis.

Merchandise tersebut antara lain aneka perabot rumah tangga cantik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Powerbank, Headset Wireless, Orbit N2, serta saldo LinkAja. Fajar, salah satu pelanggan yang hadir, mengaku sangat puas dengan layanan IndiHome, dan sangat senang bisa menghadiri acara Forum Silaturahmi. Beliau berharap acara seperti ini dapat lebih sering diadakan kembali.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023