Bupati Ketapang, Martin Rantan mengapresiasi kinerja Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustofa dan Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, MTr Opsla bagi masyarakat di kabupaten itu.

"Peran kedua institusi ini sangat penting dalam menguatkan sinergi antara TNI, Polri dan masyarakat," kata Bupati Ketapang saat menghadiri pisah sambut Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Ketapang di Gedung Pancasila Ketapang, Jumat malam. 

Bupati pun mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Letkol Inf Alim Mustofa dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho M Tr Opsla. Khususnya atas kontribusi dan dedikasi serta menjalan tugas dan tanggung jawabnya dengan begitu baik selama menjabat di Ketapang.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI Agus Ikhwanto SE MHan sebagai Dandim 1203 Ketapang yang baru. Serta kepada Letkol Laut (P) Ivan Halim SH Tr Opsla sebagai Komandan Pangkalan Laut Ketapang yang baru.

"Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran bapak di Ketapang ini. Semoga bapak bisa kerasan berada di sini," kata Bupati. 

Bupati mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat Ketapang untuk mendukung penuh Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka.

"Mari berkomitmen bekerjasama untuk membangun Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera," kata Bupati.

Pewarta: Subandi

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023