Bupati Sanggau, Yohanes Ontot melepas pendistribusian kelengkapan logistik Pemilu 2024, berlangsung di GOR Bujang Malaka, Kota Sanggau, Kamis (1/2/2024).

Hadir saat itu, Komisioner KPU Sanggau, Komisioner Bawaslu Sanggau, perwakilan Kejari Sanggau, Kapolres Sanggau dan instansi lainnya.

Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan pendistribusian logistik tersebut sangat krusial dan harus diperhatikan betul untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi atau pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Febuari 2024 mendatang.

“Peluncuran pendistribusian logistik pemilu ini untuk 8 Kecamatan dahulu di Kabupaten Sanggau. Dan resmi kita berangkatkan dengan pengawalan ketat dari jajaran Polres Sanggau sampai tujuan,” ujar Yohanes Ontot.

Adapun 8 kecamatan yang didistribusikan meliputi : Kecamatan Kembayan, Beduai, Sekayam, Noyan, Entikong, Tayan Hulu, Balai dan Kecamatan Toba.

Ia berharap proses pelaksanaan pemilu legislatif yang akan berlangsung tanggal 14 Febuari 2024 nanti dapat berjalan lancar, tertib dan aman. 

"Pemkab Sanggau dan jajaran forkompimda akan terus memberikan dukungan, dorongan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman," terangnya.

Ontot juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai.

“Mari kita berdoa bersama semoga pemilu legislatif nanti pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” ajaknya.




 

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024