PLN Unit Induk Kalimantan Barat (UID Kalbar) mengukuhkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan listrik dengan meresmikan penyalaan pelanggan baru di Sungai Purun, Kabupaten Mempawah. Peresmian ini menandai langkah maju dalam memenuhi kebutuhan energi wilayah tersebut, khususnya dengan pemasangan baru untuk PT Hansindo Mineral Persada dengan kapasitas 1.385 KVA, pada Hari Selasa, 05 Maret 2024.

Perwakilan PT Hansindo Mineral Persada, Andy Ferianto menyampaikan dengan hadirnya PLN sebagai pemasok sumber energi listrik utama untuk kebutuhan produksi di perusahaan kami, tentu akan sangat membantu dalam kegiatan kami dimana PLN bisa menyediakan kebutuhan listrik yang stabil, minim polusi dan yang pasti lebih ekonomis dari segi biaya dan perawatan.

"Harapan kami kedepan agar pihak PLN terus mempertahankan kualitas pelayanan yang responsif, penindakan pengaduan yang cepat tanggap dan terus berinovasi dalam pelayanan nya terhadap kebutuhan pelanggan. Sehingga bentuk sinergitas antar perusahaan BUMN dan swasta bisa dirasakan secara nyata dalam rangka mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah Kalbar khususnya Kabupaten Mempawah," ujar Andy.

General Manager PLN UID Kalbar , Joice Lanny Wantania, GM PLN UID mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan pelanggan baru ini, serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi kepada masyarakat dan industri di Kabupaten Mempawah.

"PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik," ungkap Joice.

Ia berharap penyalaan pelanggan baru ini dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bagi PT Hansindo Mineral Persada, yang merupakan salah satu kontributor penting dalam industri pertambangan di Kabupaten Mempawah.

"PLN akan terus berkolaborssi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi dan mempercepat pembangunan ekonomi daerah. Dengan terus berupaya meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan," tutup

Pewarta: Rili

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024