Masyarakat Kota Pontianak berbondong-bondong berbelanja pakaian, celana dan kebutuhan lainnya dalam suasana malam akhir Ramadhan di pusat perbelanjaan Ramayana.

"Dari tahun ke tahun, yang saya ketahui Ramayana memang sering memberikan diskon besar-besaran saat mendekati hari raya Idul Fitri," ujar salah satu pengunjung, Muhammad Rafli, di Pontianak, saat ditemui pada Jumat (5/4) malam.

Ia juga mengatakan, pakaian yang ada di Ramayana biasanya memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau untuk kantong pembeli.

"Pakaian di sini bagus-bagus, ada juga pakaian-pakaian dari merk terkenal seperti Nevada dan M231, harganya juga lumayan terjangkau dibandingkan dengan tempat lain, ditambah ada diskon lebaran juga," katanya lagi.

Ia menambahkan, di Ramayana juga memiliki berbagai jenis pakaian yang bisa dipilih sesuai dengan selera, sehingga belanja tidak terasa monoton.

"Di sini juga banyak pilihan pakaian, untuk baju ada kemeja, kaos, jaket dan lain sebagainya, untuk bawahan atau celana ada jeans, trouser, dan chino, sehingga pembeli memiliki banyak opsi dalam memilih sesuai selera masing-masing," kata dia.

Ia melanjutkan bahwa Ramayana tetap perlu meningkatkan pelayanannya walaupun untuk sekarang sudah tergolong baik, karena baginya pelayanan yang semakin baik ke depannya pasti bisa membawa dampak positif.


 

Pewarta: Jonathan/Magang FKIP Untan

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024