Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menyelidiki kasus kematian seorang perempuan di wilayah Kecamatan Pengkadan dengan tubuh ada luka seperti bekas tembakan.

Dari pesan berantai di media sosial yang sempat viral, korban ditemukan tewas dengan luka seperti lubang peluru di sejumlah tubuhnya. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa, di ruas Jalan Repun-Lidau, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Ada ditemukan mayat wanita, tetapi masih menunggu dari puskesmas untuk penyebab meninggalnya," kata Kepala Polres Kapuas Hulu Ajun Komisaris Besar Polisi Hendrawan dihubungi ANTARA, padaSelasa siang.

Hendrawan mengatakan saat ini personel Satreskrim masih turun ke tempat kejadian perkara (TKP). "Satreskrim masih turun ke TKP," singkatnya.

Sementara itu, dari pesan berantai di media sosial yang viral di daerah tersebut menyebutkan "Informasi dari warga Sengkalu, kejadian tadi pagi sekitar jam 9 antara Jalan Repun-Lidau ada kejadian diduga penembakan warga Sesa Sengkalu a.n. Wati, istri SDR Sam, sepulangnya dari jual emas tempat SDR Basri"

Dari foto yang beredar di media sosial, mayat wanita itu tergeletak di jalan dengan berlumur darah dan terdapat sepeda motor terparkir di sampingnya.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024