Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan mengapresiasi keberadaan Generasi Rock (G-Rock) Ketapang. Ini disampaikan Wabup saat menghadiri Anniversary tiga tahun dan Halal Bihalal G-Rock Ketapang di Gedung Pancasila Ketapang, Sabtu malam.

"Saya memberikan apresiasi kepada G-Rock karena sudah bergerak di bidang sosial kemasyarakatan sesuai dengan jargon nya bermusik, beramal dan bermanfaat," ucap Wabub saat menyampaikan kata sambutan. 

Wabup berharap G-Rock Ketapang terus menjadi sebuah organisasi kesenian sosial kemasyarakatan di Ketapang yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi terhadap kemajuan di Ketapang. "Saya harap G-Rock terus berkiprah pada substansi bermusik dan juga melihat kondisi sekitarnya," harapnya. 

"G-rock mampu menterjemahkan seluruh anggotanya untuk beraktivitas beramal sehingga tujuan akhirnya bermanfaat bagi masyarakat. Sekali lagi, dipastikan sekecil apapun kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Generasi Rock Ketapang, pasti bermanfaat untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini," lanjut Wabup

Wabup juga berharap agar ke depan kolaborasi G-Rock dengan Pemerintah Kabupaten Ketapang semakin bagus. "Kita lakukan diskusi-diskusi, tentu kegiatan-kegiatan positif dari G-Rock Ketapang akan semakin memenuhi atas manfaat bagi masyarakat Ketapang," tutur Wabup.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024