Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kayong Utara periode 2024- 2025 dilantik, Senin.

Dalam pelantikan ini terlihat sejumlah wajah baru yaitu sebanyak 16 orang sedangkan sembilan orang masih dijabat anggota DPRD yang lama.

Ketua DPRD Kayong Utara masa bakti 2019-2024, Sarnawi diakhir jabatannya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kayong Utara jika selama pimpinannya dan rekan - rekan anggota DPRD yang tidak lagi menjabat di periode 2024-2029 tidak dapat memberikan kontribusi besar kepada masyarakat.

"Saya izin pamit kepada seluruh masyarakat dan seluruh pegawai sekretariat di DPRD Kayong Utara. Dan saya memohon maaf jika dimasa jabatan saya tidak dapat memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat. Saya juga berterimakasih kepada Sekwan yang telah membantu kami saat bertugas di DPRD, hingga membantu di dalam persiapan pelantikan ini," kata Sarnawi.

Ia berharap kepada seluruh anggota DPRD yang baru saja dilantik agar dapat menjadi wakil rakyat yang baik.

"Kita berharap komunikasi yang sudah baik dengan rekan media juga agar dapat ditingkatkan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kayong Utara sementara Surya Aditya yang dipercaya memegang palu sementara dalam pengambil keputusan legislatif berharap, di kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi besar bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

Ia pun berkomitmen akan terus menjaga komunikasi dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif yang sudah terjalin dengan baik saat ini.

Berikut nama anggota DPRD  Kabupaten Kayong Utara masa bakti 2024-2029  
1. Surya Aditya, S.H., M.Pd.
2. Abdul Rani, S.Pd.I.
3. H. Soleh
4. Samsuni
5. Syarif Rendi Septian Noor, S.IP.  
6. Alias Syahroni
7. Rudy
8. Ishak, S.T.  
9. Kamiriluddin
10. Bung Tomo
11. Nadiyati
12. Abdul Zamad  
13. Sahudin
14. Sahid
15. Asnawi  
16. Ansari
17. H. Alias
18. Haripin
19. Andi Candra. S  
20. Mohammad Basir
21. Rafiuddin, S.Sos.  
22. Syaeful Hartadin, S.H.  
23. Syarif Mansur  
24. Yulisman
25. Isya Fachrudi

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024