Semarak Hari Pelanggan Nasional 2024 masih terus berlangsung dimeriahkan oleh Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat. Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kalbar dalam rangkaian acaranya kembali berbagi kasih dengan saudara-saudari yang ada di Panti Werda Kasih Bapa yang beralamatkan di Jl. Adi Sucipto Arang Limbung, Kabupaten Kubu Raya.

Bersama dengan Oma Opa dari Panti Werda Kasih Bapa yang dikelola oleh Yayasan Kasih Bapa dari Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) Jemaat Pontianak yang sudah ada sejak 16 tahun lalu.

Kunjungan ini juga bertepatan dengan bulan perayaan Mooncake Festival atau yang dikenal dengan Festival Kue Bulan di Kalimantan Barat yang merupakan tradisi / adat yang diperingati setiap tanggal 15 bulan ke-8 berdasarkan perhitungan kalender lunar China atau 17 September pada penanggalan nasional.

Festival Moon Cake adalah momen yang biasanya dirayakan dengan berbagai aktivitas budaya dan sosial. Dengan berpartisipasi dalam festival ini, Astra Motor Kalbar tidak hanya merayakan budaya lokal tetapi juga berbagi kebahagiaan dan kemeriahan dengan masyarakat sekitar terutama bagi mereka yang lebih memerlukan.

Berkesinambungan dengan Harpelnas tahun 2024 ini yang memuat tema “Lebih Dekat Lebih Hangat” maka Astra Motor Kalbar dapat mengekspresikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap masyarakat dengan hadir secara langsung dengan membagikan Moon Cake / Kue Bulan Special dari Honda Kalbar.

Moon Cake itu sendiri memiliki simbol yang memuat nilai persatuan, berbagi, dan kasih sayang dalam budaya Tionghoa. Dengan membagikan Moon Cake kepada penghuni panti, Astra Motor Kalbar menunjukkan komitmen untuk menyebarluaskan nilai-nilai positif tersebut, memperkuat rasa empati, dan memberikan dukungan moral kepada masyarakat sekitar.

Selain membagikan Moon Cake kepada Oma Opa yang ada di Panti, Astra Motor Kalbar juga melakukan kegiatan bersama seperti bernyanyi dan berbagu cerita. Aktivitas semacam ini dapat membantu membangun hubungan emosional yang lebih dalam antara perusahaan dan masyarakat.

Ini juga merupakan kontribusi perusahaan sebagai entitas yang peduli dan bertanggung jawab, yang dapat memperkuat loyalitas konsumen sepeda Motor Honda dan hubungan komunitas.

Astra Motor Kalbar juga memberikan donasi berupa uang tunai yang diseragkan langsung kepada Ev Rachel Tio sebgai Gembala Panti Wreda dan Bu Rosnawati sebagai Kepala Panti.

Dengan kehadiran dan kasih yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar membuat para penghuni Panti Werda Kasih Bapa merasa bahagia dan bersyukur. Bentuk kepedulian yang disalurkan secara langsung oleh Astra motor Kalbar mendapat respon yang sangat antusias dari penghuni serta pengurus Panti, hal ini dituturkan oleh Ibu Rosnawati secara langsung pada saat pihak management Astra Motor Kalbar yang diwakili oleh Christianto Atmadibrata selaku Parts Manager, Januar Agung Selaku Administration Head dan tim hadir langsung di Panti “Opa Oma sangat semangat menyambut kedatangan tim dari Astra Motor Kalbar, kami merasa sangat senang dan mengucap syukur karena telah memilih panti kami untuk berbagi berkat serta mau merayakan festival kue bulan bersama Oma Opa disini” ucap Rosnawati.

Parts Manager Astra Motor Kalbar Christianto Atmadibrata juga mengukapkan banyak terimakasih kepada pihak Panti Werda Kasih Bapa yang telah memberikan kesempatan dan menerima dengan hangat atas niat baik yang diberikan “Kedatangan kami kali ini diacara berbagi kasih bersama Astra Motor Kalbar dalam rangka Harpelnas 2024 dan merayakan Festival Kue Bulan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat.

Oleh karenanya kami ucapkan terimakasih atas kesempatan dan penyambutan yang diberikan, serta semoga kehadiran kami di tengah-tengah Oma Opa dapat menambah kebahagiaan dan sukacita dalam harmoni kebersamaan yang kita alami bersama hari ini” ungkap Christ.
 
Astra Motor Kalbar akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap kegiatan baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. Aktivitas bebragi ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Dengan semangat sinergi dan komitmen Astra Motor Kalbar senantiasa berkontribusi positif terhadap masyarakat dan memperkuat hubungan dengan konsimen setia sepeda Motor Honda dan komunitas.

“Semoga Astra Motor Kalbar selalu jaya dan berlimpah berkah. Atas semua kebaikan yang diberikan kami hanya bisa berdoa agar Tuhan selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada seluruh karyawan dan perusahaan Astra Motor Kalbar” tutup Rosnawati.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024