Jakarta, 4/4 (ANTARA) - Menteri BUMN Dahlan Iskan, Rabu pagi mendadak menjadi pedagang sembako di Pasar Murah BUMN, di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Mengenakan kaos kerah berwarna putih, Dahlan ikut menjajakan paket sembako yang sudah disiapkan panitia Pasar Murah BUMN, PT Bank Mandiri, PT Jamsostek, dan PT Jasa Raharja

Mantan Dirut PT PLN ini datang sekitar pukul 09.00 WIB langsung meninjau pelaksanaan pasar murah yang digelar dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 Sambil menukar kupon yang diberikan warga, Dahlan dengan sigap memberikan bungkusan sembako berisi 10 kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu kilogram minyak goreng. Paket senilai Rp100.000 itu dijual kepada masyarakat yang kurang berkecukupan seharga Rp30.000 per paket.

Melihat Dahlan yang dengan sigap menerima kupon dan menukarnya dengan sembako, Dirut BUMN Zulkifli Zaini, Dirut Jamsostek Hotbonar Sinaga, dan Dirut Jasa Raharja Sudirja Anwar juga ikut aktif membagikan paket-paket itu.

(R017)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012