Pontianak, 13/4 (ANTARA) - Julia (50) seorang seorang pengendara sepeda motor warga Jalan Budi Karya Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Suprapto atau didepan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pontianak.

"Sekitar pukul 07.30 WIB tadi saat korban dan anaknya melintasi Jalan Suprapto tepatnya di depan STAIN Pontianak menggunakan kendaraan roda duanya, tiba-tiba saja pohon yang sudah lama mengering itu tumbang dan tepat menimpa kedua ibu dan anak itu," kata Samun (65) salah seorang saksi mata di Pontianak, Jumat.

Ia menjelaskan, pada saat kejadian dia dan istrinya sedang berkemas-kemas untuk membuka warung kopinya yang lokasinya sekitar sepuluh meter dari lokasi kejadian.

"Tiba-tiba saja pohon yang sudah lama mengering itu tumbang `bruk` menimpa korban (Julia dan anaknya) yang sedang mengendarai sepeda motor," kata Samun.

Sementara itu, Ari anak ketiga dari lima bersaudara mengatakan, ibunya (almarhum) dan kakanya Marni saat itu meninggalkan rumah dengan tujuan ke Pasar Flamboyan yang jaraknya sekitar satu kilometer dengan rumahnya.

(A057)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012