Singkawang (ANTARA Kalbar) -  Tim Penggerak PKK Kota Singkawang akan mengikuti semua kegiatan pada Hari Kesatuan Gerak  (HKG) PKK ke-40 tingkat Provinsi Kalimantan Barat, yang akan diselenggarakan di Bengkayang, 8-10 Mei 2012.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Singkawang Ny. Elisabeth Majuyety Hasan Karman telah menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan  untuk mengikuti  kegiatan itu pada Senin (16/4).

"Lomba-lomba yang akan diikuti antara lain Lomba cerdas cermat, penyuluhan, pameran UP2K, lomba masak beragam bergizi seimbang dan aman dan pengisian KMS. Mohon doa restu seluruh masyarakat Singkawang, agar tim dari Singkawang bisa melaksanakan kegiatan dalam keadaan sehat, selamat dan sukses," kata Emma.

Dalam kesempatan itu Emma juga menghimbau agar seluruh kader PKK lebih meningkatkan partisipasi seluruh kader, dalam kegiatan  Car Free Day yang dilaksanakan setiap Minggu dari jam 06.00 hingga 10.00 WIB di Jalan Diponegoro.

Melalui seluruh Ketua TP.PKK mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan seluruh pengurus TP.PKK Kota Singkawang untuk mengajak seluruh pengurus dan anggota PKK, beramai-ramai datang di lokasi Car Free Day.

"Dari Wahana Visi dan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kota Singkawang sudah menyiapkan perpustakaan keliling dengan koleksi bacaan yang sangat menarik, dan bisa memenuhi kebutuhan dari tingkat anak sampai orang tua. Sangat sayang kalau dilewatkan, selain bisa mengikuti olahraga, dapat ilmu dan mau cari sarapan juga adadi sana," kata  Emma.

(MCS)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012