Pontianak (ANTARA Kalbar) - Polres Sanggau mengamankan lima pekerja seks komersial dan satu pasangan selingkuh dalam Operasi penyakit masyarakat (Pekat) Kapuas 2012 di Wilayah Kota Sanggau, Selasa (10/7) sekitar pukul 00.15 WIB.

"Dalam Operasi Pekat yang kita lakukan, kita memfokuskan pada sejumlah hotel dan tempat-tempat penginapan yang ada di Kota Sanggau. Dari hasil razia tersebut, lima orang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan satu pasangan selingkuh berhasil kita amankan," kata Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Fajar Dani, Rabu.

Sebelumnya, kata Fajar, sejumlah orang dan pasangan juga diamankan, diantaranya terdapat anak pelajar, Pegawai Negeri Sipil, dan Mahasiswa. Sebagian besar yang diamankan tidak memiliki identitas, dan bukan merupakan pasangan suami istri.

"Operasi ini kita gelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan sebagai bentuk menyikapi situasi sosial, baik itu terkait dengan ketenangan kehidupan di masyarakat dengan adanya laporan-laporan yang masuk dari sejumlah masyarakat," tuturnya.

(pso-171)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012