Pontianak (ANTARA Kalbar) - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan menargetkan memukul KO penantangya Choi Tseveenpurev dari Inggris sebelum ronde ke-10 (dari 12 ronde yang direncanakan.

 "Saya menargetkan bisa meng-KO lawan sebelum ronde ke-10. Tapi kalau memang ada kesempatan  untuk memukul KO Choi, kenapa harus berlama-lama. Sekarang saja saya sudah tidak sabar untuk segera naik ring," kata petinju  dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah, Rabu.

Pertarungan melawan Choi Tseveenpurev merupakan yang pertama bagi petinju asal Kayong Utara, kalbar, untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

 Choi Tseveenpurev merupakan petinju kelahiran Ulan Bator Mongolia, 41 tahun yang lalu tersebut memiliki rekor bertarung 36 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah.

Saat ini Daud  tinggal menjalani latihan ringan tiga hari menjelang pertarungan melawan penantangya Choi Tseveenpurev dari Inggris di Singapura, Jumat (9/11).

"Latihan sekarang tidak banyak dan yang santai saja seperti 'shadow box', sambil mengikuti beberapa kegiatan menjelang pertarungan mendatang," katanya.

(H015)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012