Jakarta (ANTARA Kalbar) - Vokalis band Noah, Nazriel Ilham yang lebih dikenal dengan Ariel, membantah memiliki hubungan khusus dengan seorang pramugari Magdalena Awuy seperti yang diberitakan salah satu media massa online dan merasa dirugikan.

"Biasa saja, tapi kalau dengan berita bohong pasti merasa dirugikan," kata Ariel usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu malam.

Ariel mengaku dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian terkait berita soal tuduhan terhadap dirinya memiliki hubungan dengan Magdalena Awuy.

Ariel menegaskan, pemberitaan tentang hubungan khusus dengan Magdalena tidak benar dan saat ini penyidik sedang mencari orang yang memberikan keterangan melalui media massa online tersebut.

Pentolan vokalis band asal Bandung, Jawa Barat itu, mengaku berapa pertanyaan penyidik yang diajukan kepada dirinya.

Sebelumnya, seorang pramugari Magdalena Awuy melalui pengacaranya, Jeanne Margareth Dumais melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan narasumber salah satu media massa online pada 21 November 2012.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, Magdalena keberatan pemberitaan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Ariel.

Menurut narasumber yang dirahasiakan media massa tersebut, Magdalena yang berprofesi sebagai pramugari kerap memberikan pelayanan khusus terhadap penumpang pesawat VIP termasuk Ariel.

(T014)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012