Jakarta (ANTARA Kalbar) - Operator telekomunikasi Axis akan mulai membuka penawaran BlackBerry 10 pada awal Maret di Jakarta.

"Kami akan meluncurkan ponsel pintar BlackBerry 10 di awal Maret 2013. Informasi lebih lanjut mengenai waktu dan harga akan diumumkan segera," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, pihaknya telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, ia menambahkan, perusahaannya memegang komitmen untuk terus melakukan hal serupa di mana sekarang akan juga menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10.

"Kami yakin layanan BlackBerry berkualitas yang digabungkan dengan ponsel berteknologi tinggi BlackBerry akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan," katanya.

Pihaknya juga telah memperpanjang promo paket layanan BlackBerry Fun hingga 30 April 2013.

Manurut dia, pelanggan yang mendaftarkan paket BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp14.900 dari harga normal, Rp44.900, plus bonus tambahan seperti gratis 200 telepon, gratis 200 SMS dan gratis 40 MB setiap bulan selama periode promosi diperpanjang.

"Kami akan terus menghadirkan keuntungan lebih dari sebuah layanan komunikasi selular bagi pelanggan. Dengan paket BlackBerry kami, pelanggan tidak perlu membayar lebih untuk berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon, dan SMS," katanya.

Ia menambahkan, untuk menikmati paket layanan BlackBerrynya, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama dapat mendaftar melalui UMB *123*5# dan mengikuti petunjuknya.

(H016)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013