Correns (Antara Kalbar/Reuters) - Brad Pitt dan Angelina Jolie bergabung dalam bisnis minuman anggur dengan membantu menghasilkan anggur jenis "rose" yang disebut Miraval dari perkebunan anggur Prancis dan memasang nama mereka pada label, menurut laman anggur Decanter.com.

Anggur "rose" adalah jenis minuman anggur yang memasukkan warna dari kulit buah anggur tapi tidak cukup banyak untuk masuk kualifikasi anggur merah.

Pasangan bintang film Hollywood itu telah bekerja dengan pembuat anggur Prancis Marc Perrin sejak musim panen 2012, kata laman itu. Anggur Miraval akan mulai dipasarkan pada bulan Maret, dan anggur putih akan mulai tiba pada akhir musim panas ini.

"Mereka ... ingin memastikan mereka membuat anggur Provence terbaik," kata Perrin Inggris berbasis Decanter.com. pada
Rabu.

"Mereka hadir di sesi pencampuran tahun ini, dan mengawasi segala sesuatunya mulai dari instalasi di tempat penyimpanan anggur
- yang telah kita ganti dengan tangki baja - hingga memberi label ulang berbagai jenis anggur," tambahnya.

Label belakang minuman anggur produksi Miraval menyebutkan nama Jolie-Pitt dan Perrin.

Pitt dan Jolie mulai menyewa Chateau Miraval di Correns, Perancis selatan, sekitar empat tahun yang lalu sebelum kemudian membeli properti itu, yang memiliki sekitar 148 hektar (60 hektar) perkebunan anggur.


Anggur Miraval sebelumnya disebut Pink Floyd karena group musik Inggris itu membuat album mereka pada 1979, "The Wall" di studio perkebunan itu, menurut Decanter.com.

Pitt tahun lalu meluncurkan koleksi furniture setelah bekerja sama dengan desainer Frank Pollaro. Dia juga telah bekerja sama dengan sejumlah arsitek untuk menciptakan perumahan yang berkualitas dan terjangkau bagi korban Badai Katrina di New Orleans.

    Uu.G003

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013