Singkawang (Antara Kalbar) - Bank Kalbar memberikan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Pemkot Singkawang, yang diserahkan langsung oleh Direktur Utamanya, H. Sudirman HMY kepada Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Syech Bandar usai upacara peringatan Hari Otonomi Daerah di halaman Kantor Wali Kota, Kamis (25/4).

Seusai acara penyerahan Sekda Singkawang, Ketua DPRD didampingi Dirut Bank Kalbar melihat langsung hibah mobil ambulans yang dimodifikasi dari mobil Suzuki APV, dengan dilengkapi perangkat standar medis untuk ambulans.

Pada kesempatan terpisah Wali Kota Singkawang Awang Ishak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Kalbar yang telah menghibahkan mobil ambulans  melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)  bank pembangunan daerah itu.

Menurutnya, mobil ambulans memang menjadi kebutuhan masyarakat Kota SIngkawang, sehingga bantuan itu sangat tepat.

Awang berharap bank lain dapat mencontoh Bank Kalbar dan beberapa bank lain yang telah menggunakan dana CSR-nya untuk membantu Pemkot Singkawang.

"Nantinya bank-bank juga bisa membantu Kota Singkawang untuk mewujudkan pembangunan 63 meter menara Masjid Raya," ungkapnya usai penandatangan berita acara penyerahan di rumah dinasnya.

(Hum/HR)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013