Pontianak (Antara Kalbar) - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak nomor urut II, Iwan Gunawan dan Andreas Acui Simanjaya, pada hari kedua kampanye terbuka, mengunjungi Kampung Dalam Bugis dan membagikan kartu di bundaran Universitas Tanjungpura.
    
"Hari ini kami mengisi kampanye dengan berkunjung ke Kampung Dalam Bugis," kata Andreas Acui Simanjaya di Pontianak, Kamis.
    
Selain mengunjungi warga Kampung Dalam Bugis, pasangan pengusaha muda tersebut juga membagikan kartu bergambar pasangan tersebut kepada warga yang melintasi jalan Ahmad Yani, tepatnya di kawasan bundaran Untan.
    
Iwan - Acui menjadi salah satu dari enam pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak periode 2013-2018. Pasangan ini maju melalui jalur independen.
    
Pasangan ini memiliki visi yang hendak dicapai dengan mempertimbangkan potensi, kondisi, permasalahan, tantangan dan peluang yang ada di Kota Pontianak, serta mempertimbangkan budaya yang hidup dalam masyarakat. 
    
Adapun Visi Pemerintahan Kota Pontianak Tahun 2013 - 2018 yang hendak dicapai itu adalah "Terwujudnya Kota Pontianak yang Berbudaya, Sehat, Cerdas dan Mandiri."
    
Menurut Iwan Gunawan saat penyampaian visi dan misi calon wali kota. Dengan memperhatikan visi tersebut serta perubahan paradigma dan kondisi yang akan dihadapi pada masa yang akan datang, diharapkan Kota Pontianak dapat lebih berperan dalam perubahan yang terjadi di lingkup daerah, nasional, regional, maupun global.

(N005)    

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013