Yogyakarta (Antara Kalbar) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Gedung Agung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis siang, untuk menghadiri peringatan ke-30 Hari Olahraga Nasional.

Presiden dan rombongan tiba di Yogyakarta sekitar pukul 13.20 WIB setelah melakukan perjalanan darat dari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Puncak peringatan Haornas diselenggarakan di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam acara tersebut akan diserahkan sejumlah penghargaan kepada perwakilan pelaku olahraga berprestasi 2013 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

Presiden Yudhoyono juga akan menganugerahkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada atlet-atlet berprestasi.

Sebelum bertolak menuju Yogyakarta, Presiden terlebih dulu mengunjungi salah satu obyek wisata  di Pacitan, yakni Goa Gong.

Presiden beserta rombongan berada di lokasi lebih kurang satu jam.

Turut mendampingi Presiden Yudhoyono pada kesempatan kali ini antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Kehutanan Zulkilfli Hasan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mendikbud Mohammad Nuh, Menpora Roy Suryo, Menparekraf Mari Elka Pangestu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, dan Ketua KEN Chairul Tandjung.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013