Ngawi (Antara Kalbar) - Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku selama kampanye Pemilu Legislatif pihaknya tetap mengendalikan perusahaannya meski hal itu dilakukan dari pesawat.

"Saya tetap harus memberikan instruksi meski saat ini fokus kampanye. Kesempatan paling tepat yang saat di pesawat," kata HT saat perjalanan dari Bandara Halim menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis.

Menurut dia selama perjalanan dari Jakarta menuju Solo yang ditempuh kurang lebih satu jam dan 10 menit pihaknya mampu memberikan instruksi kepada pimpinan perusahaan yang dimiliki sebanyak 30 email.

"Saya harus memantau semua perusahaan. Dan saat ini kesempatannya. Jika sudah di lapangan akan susah. Waktunya tidak ada," katanya menambahkan.

Selain di dalam pesawat, komunikasi dengan pimpinan perusahaan yang dimiliki juga dilakukan saat perjalanan darat dari kota yang satu dengan kota yang lain dimana lokasi Partai Hanura berlangsung.

"Kalau sehari bisa antara 80 sampai 100 email yang saya kirim. Yang jelas komunikasi harus dilakukan dengan baik, kata petinggi MNC Grup itu.

Menjelang berakhirnya masa kampanye, HT terus mengalang dukungan ke berbagai daerah.

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014