Pontianak  (Antara Kalbar) - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak akan menggelar "open house" satu hari pada yakni hari pertama Idul Fitri 1435 Hijriah, kata Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.

"Tahun ini saya hanya menggelar `open house` satu hari saja. Kalau tahun-tahun sebelumnya biasanya dua hari," kata Sutarmidji di Pontianak, Kamis.

Sutarmidji menjelaskan open house tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena hanya digelar satu hari saja.

"Hari kedua Lebaran saya berencana melakukan silaturahim ke rumah tokoh-tokoh masyarakat, guru-guru sekolah dan kerabat lainnya," ungkapnya.

Hal itu dilakukan, karena sejak menjabat sebagai wakil wali Kota Pontianak hingga menjabat sebagai wali Kota Pontianak, "open house" selalu digelar selama dua hari. Sehingga waktu untuk berkunjung ke rumah kerabat dan tokoh masyarakat lainnya menjadi tidak ada.

"Mudah-mudahan dengan begini, maka hubungan silaturahim dengan tokoh masyarakat dan kerabat menjadi semakin erat lagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak Saroni menyatakan bagi masyarakat yang ingin bersilaturahim ke rumah pejabat Pemkot Pontianak silakan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan, yakni hari pertama Lebaran.

"Open house" di rumah dinas Wali Kota Pontianak Sutarmidji di Jalan Abdurrahman Saleh yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Kemudian Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono di Jalan KS Tubun dimulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB, dan open house di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mochamad Akip di Jalan Abdurrahman Saleh dimulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB, kata Saroni.

(A057/N005)

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014