Sekadau (Antara Kalbar) - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar manasik haji tahun 2014. Manasik dipusatkan di gedung pertemuan umum, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (19/8).

Asisten II Setda Kabupaten Sekadau membuka langsung acara itu. Ikut hadir perwakilan Polres Sekadau, Kabag TU Kantor Kemenag Sekadau, tokoh-tokoh masyarakat, pimpinan SKPD serta peserta manasik.

“Kegiatan manasik haji tahun 2014 ini merupakan program Pemkab Sekadau. Sebanyak 44 calon jamaah haji ikut dalam kegiatan ini,” kata asisten II Setda Kabupaten Sekadau, Abdul Gani.

Gani juga meminta secara khusus agar para calon jamaah haji (CJH) menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji kelak. Apalagi, saat ini di kawasan timur tengah sedang marak penyakit MERS. Selain itu juga kita harapkan para CJH dapat menjaga nama baik bangsa dan negara selama berada di negeri orang.

“Jangan lupa berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara serta daerah. Dengan demikian, sepulangnya dari menunaikan ibadah haji kelak, para CJH dapat menjadi haji yang mabrur. Kami turut berdo’a agar ibadah hajinya lancar. Mudah-mudahan usai menunaikan ibadah haji nanti bisa menjadi haji mabrur dan mampu melaksanakan rukun haji dengan baik,” paparnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014