Sekadau (Antara Kalbar) - Kabupaten Sekadau akan kedatangan salah satu pendakwah ternama, yakni Ustadz M Nur Maulana yang akan hadir di tengah-tengah umat Islam Sekadau. Adapun kedatangan sang ustadz tak lain untuk memberikan dakwah dalam agenda tabligh akbar yang akan dilaksanakan Sabtu (23/8).

Ustadz Maulana tiba di Sekadau Jumat, 22 Agustus sore. Sementara pelaksanaan tabligh akbar tersebut rencananya dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Kegiatan itu akan dihadiri juga unsur Forkompinda Kabupaten Sekadau," kata ketua panitia tabligh akbar, Subhan.

Subhan melanjutkan, Sejumlah pimpinan Ormas Islam juga akan hadir, dan kedatangan Ustadz Maulana merupakan inisiatif berbagai ormas Islam di Sekadau. Di antaranya, BKMT, MABM, MUI, dan LDII. Ada juga NU, Muhammadiyah, serta sejumlah Ormas Islam lainnya.

Subhan yang juga menjabat sebagai Kabag Hukum dan HAM Pemkab Sekadau itu mengatakan, agenda utama kedatangan ustadz Maulana ke Sekadau hanya akan memberi tausiah dalam kegiatan tabligh akbar itu.

“Bagi masyarakat yang ingin hadir, kami persilakan untuk datang langsung ke lokasi acara,” pungkasnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014