Pontianak (Antara Kalbar) - Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono merayakan ulang tahunnya yang ke-51 secara sederhana di ruang kerjanya, Jumat, yang dihadiri oleh Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan jajaran Pemkot Pontianak.
 
Berbeda dengan hari-hari biasanya, suasana gembira dan canda tawa menyelimuti gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.  Tepatnya di ruang kerja Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Jumat.

Betapa tidak, seluruh jajaran dan staf Pemkot Pontianak, memberikan kejutan berupa kue dan nasi tumpeng sebagai perayaan ulang tahun (ultah) bagi mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak. Edi pun memotong kue ultah dan memberikan potongan pertama kepada Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. Sedangkan sang istri, Yenieta Arbiastutie mendapat suapan nasi tumpeng dari Edi, sebaliknya sang istri pun membalas dengan menyuapkan nasi tumpeng kepada sang suami.

Menanggapi hal itu, Edi yang tahun ini memasuki usia yang ke 51 tahun menyatakan, sesuai dengan arahan orang nomor satu di Kota Pontianak, Sutarmidji yang ikut merayakan kebahagiaan tersebut, meminta agar dirinya lebih berbuat maksimal dalam membangun Kota Pontianak dibantu dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Pontianak. dirinya pun menyambut positif momentum ulang tahunnya. “Momentum ini merupakan dorongan saya lebih bersemangat dalam bekerja membangun Kota Pontianak lebih baik lagi,” katanya.

Seiring bertambahnya usia, ayah tiga anak ini berharap kehidupannya dibarengi dengan kematangan dalam berbuat, bersikap dan lain sebagainya. “Semoga saya sekeluarga diberikan kesehatan untuk lebih lama mengabdi menjadikan Kota Pontianak lebih handal dalam memberikan pelayanan publik dan meningkatkan sumber daya manusianya,” tuturnya.

Selain dihadiri Wali Kota dan jajarannya, acara sederhana ini turut dihadiri Sekretaris Daerah  Kota Pontianak, Mochamad Akip beserta istri. Sedangkan di hari yang sama, momen bahagia juga ikut dirasakan Zumiyati, Asisten Pemerintahan dan Kesra. Namun saat diberi ucapan selamat dan ditanya ulang tahun yang keberapa, Zumiyati hanya menyambut dengan senyum, sembari mengatakan dirinya hanya diminta untuk merayakan moment bahagian ini secara bersama-sama.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014