Ketapang (Antara Kalbar) - Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun pada Sabtu membuka Ketapang Expo 2014, yang diikuti instansi pemerintah daerah, BUMN, BUMD, lembaga kemasyarakatan, dan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang menyambut baik dengan digelarnya Ketapang Expo 2014 ini, karena bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten ketapang, agar masyarakat dapat mengetahui kemajuan dari aspek pelayanan dan pembangunan di wilayah Ketapang.

Dalam pembukaan yang dihadiri tokoh masyarakat dan agama, pengusaha, kepala SKPD, ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1203, dan instansi lainnya itu Boyman juga menyampaikan permintaan maafnya  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang selama masa kepemimpinannya ada salah di masa masa jabatannya menjadi Wakil Bupati Ketapang

Pameran Ketapang  2014 itu dibuka secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Ketapang dan pengguntingan pita di stan dinas seketariat daerah. Kemudian Boyman meninjau satu per satu stan peserta Ketapang Expo 2014.




Pewarta: John

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014