Pontianak (Antara Kalbar) - "The Palace" anak perusahaan PT Central Mega Kencana yang menaungi brand perhiasan ternama Frank and Co melakukan pameran di Mega Mal Pontianak dengan menjual perhiasan emas seharga Rp350 ribu/gram atau di bawah harga pasaran saat ini Rp429 ribu/gram.

"Selain itu, kami juga memberikan potongan harga sebesar Rp1 juta untuk 100 orang pertama untuk pembelian perhiasan berlian," kata Exhibition Brand Manager The Palace National Jeweler Agustiar Halim di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan pameran tersebut digelar di Hall Mega Mal Pontianak, mulai Kamis (6/11) hingga Minggu (9/11) yang menjual berbagai perhiasan emas dan berlian.

Agustiar menambahkan setelah melakukan pameran tersebut, nantinya mereka akan membuka toko cabang "The Palace" yang saat ini belum ada di Pontianak atau Kalbar umumnya.

"Hingga saat ini kami baru membuka empat toko di Indonesia, yakni di Jakarta dan Bandung. Ke depannya kami menargetkan akan membuka 20 toko, termasuk di Pontianak kalau memang pasarannya menjanjikan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia menambahkan tujuan pameran tersebut, juga untuk melihat pasar di Pontianak apakah menjanjikan atau malah sebaliknya. "Karena Pontianak salah satu target market kami ke depannya," ujarnya.

"The Palace" hadir di Pontianak dengan konsep mega store perhiasan emas dan berlian yang pertama kali ada di Indonesia.

"Perubahan konsep The Palace menjadi mega store perhiasan emas dan berlian menjanjikan pilihan perhiasan emas dan berlian yang terlengkap dengan keanekaragaman desain, bahkan pilihan kualitas berlian dan kadar emas. Dengan mengusung `One Stop Shopping` maka para penggemar perhiasan terutama emas dan berlian dapat menemukan perhiasan yang sesuai dengan dirinya (pembeli)," ujarnya.

Keunggulan The Palace memberikan jaminan akurasi untuk kadar emasnya yang mengacu pada standarisasi kualitas internasional sehingga selalu berkomitmen untuk menunjukkan keakuratan kadar emas tersebut dengan menyediakan mesin bernama Karatimeter (alat ukur kadar emas) di setiap mega store-nya.

The Palace satu-satunya mega store perhiasan di Indonesia yang menggunakan alat ukur kadar emas, katanya.

The Palace menawarkan perhiasan berlian dengan dua pilihan kualitas, F color dan VVS clarity serta F color dan VS clarity, untuk perhiasan emas juga ditawarkan dua pilihan kadar, yaitu 18K, dan 24 karat, selain itu salah satu produk unggulan yang baru diperkenalkan The Palace, yakni "Gold Bar" atau logam mulia, kata Agustiar.



Pewarta: Andilala

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014