Sekadau (Antara Kalbar) - Gubernur Kalbar memberikan penghargaan individual kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau, Djemain Burhan. 

Piagam penghargaan tersebut telah diserahkan kepada yang bersangkutan (2/12) oleh ketua PGRI Sekadau, M. Rumainur. Penyerahan piagam dilakukan di aula kantor Dinas Dikpora.

Penghargaan tersebut dianugerahkan Gubernur atas kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Sekadau serta kepedulian pemerintah terhadap organisasi PGRI. Djemain dianggap turut memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan di Sekadau. 

"Penghargaan ini diserahkan dalam rangka HGN ke-69 dan HUT PGRI ke-69. Selain Sekadau, Kabupaten Landak, Mempawah, Sintang dan Kota Singkawang juga menerima penghargaan yang sama," kata Ketua PGRI Kabupaten Sekadau, M. Rumainur usai menyerahkan piagam.

Rumainut berharap, dengan diserahkannya piagam tersebut, pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Sekadau dapat terus ditingkatkan. PGRI sebagai organisasi para guru siap bekerja sama dengan Pemkab dalam mengembangkan dunia pendidikan.

"PGRI tentu sangat siap diajak bekerja sama demi tujuan pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

(Gansi/N005)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014