Sekadau (Antara Kalbar)  - Asisten I Setda Kabupaten Sekadau, Adrianto Gondokusumo, mewakili Bupati Sekadau  menyerahkan SK pengangkatan kepada 136 orang  tenaga honorer kategori 2 (K-2) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah diangkat menjadi PNS (16/12). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Asisten I kepada dua orang perwakilan CPNS golongan K2.

"Kita harapkan agar para CPNS dari jalur honorer K-2 yang menerima SK pengangkatan tersebut tetap memiliki semangat yang tinggi untuk mengabdi pada masyarakat dan negara sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jangan setelah menjadi CPNS semangat yang dimiliki  malah kendor, harus lebih semangat lagi,” pesan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sekadau,  Markus Aron Aput, Selasa (16/12).

Sementara Saroha, salah seorang tenaga honorer K-2 yang diangkat berharap agar pemerintah kabupaten Sekadau dapat memberikan pembekalan untuk para pegawai yang baru saja diangkat sebagai bekal untuk mengabdi di kemudian hari.

“Karena kita akui wawasan serta pengalaman yang kita miliki masih terbatas. Jadi mudah-mudahan nanti ada semacam bimtek supaya kami bisa lebih memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing,” harapnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014