Singkawang (Antara Kalbar) - Tahun ini ada dua agenda besar yang akan dihadapi Polres Singkawang. Dua agenda itu adalah Mapolres Singkawang akan pindah ke Jl Firdaus 2 pada awal Januari. Dan Polres Singkawang akan melakukan pengamanan selama perayaan Imlek dan Cap Go Meh (CGM) tahun 2015.
    "Ada dua agenda besar yang akan kita hadapi. Pertama, Mapolres Singkawang akan pindah ke Jl Firdaus 2 pada awal Januari. Dan kedua, Polres Singkawang akan melakukan pengamanan selama perayaan Imlek dan Cap Go Meh (CGM) tahun 2015," kata Kapolres Singkawang, AKBP Agus Triatmaja.
    Meski demikian, pria yang baru bertugas selama satu bulan di Kota Bumi Bertuah Gayung Bersambut ini, menyatakan kalau Polres Singkawang siap melaksanakan dan melakukan pengamanan khususnya pada kegiatan perayaan Imlek dan CGM.
    Namun, dirinya meminta peran serta masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri. Karena, Polri tidak akan bisa bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.
    Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk dapat saling bekerjasama dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan kenyaman di Kota Singkawang.
    Agus mengungkapkan, di tahun ini, pihaknya berupaya mengedepankan tindakan preentiv dan prepentiv sesuai arahan dari Kapolda Kalbar. Disamping itu, pihaknya juga akan memberdayakan para Babinkamtibnas dan meningkatkan jaringan informasi dalam rangka menciptakan ketenangan dan kedamaian di Kota Singkawang.

Pewarta: Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015