Jakarta (Antara Kalbar) - Diam-diam produk kesehatan seksual Durex telah merambah teknologi digital dengan Durexlabs untuk menggalakkan perubahan perilaku sosial dan paradigma tentang keintiman dan teknologi mobile.

“Melalui pemahaman kami yang mendalam tentang hubungan dan perasaan pada pasangan, hal ini sangat alamiah bagi kami untuk melihat bagaimana kami dapat menggabungkan hal ini dengan teknologi digital," kata Richard Arnold, Kepala Penelitian dan Pengembangan Durex, dalam pernyataannya, diterima di Jakarta, Kamis.

"Kami mendapatkan inspirasi dari kebiasaan modern, dan kebutuhan akan teknologi portable dalam kehidupan sehari-hari, serta hasil riset pemasaran kami telah mengidentifikasikan bahwa ada keinginan yang tulus terhadap teknologi ini dalam kehidupan cinta pasangan, khususnya mereka yang sudah menikah," lanjutnya.

Dalam waktu dekat, Durexlabs akan mengumumkan produk perdana yang menawarkan cara baru, terobosan teknologi yang mempromosikan hubungan yang lebih sehat. 

Produk ini dikembangkan melalui kemitraan dengan CEO Siren Mobile, aplikasi pertemanan khusus (dating app), Susie Lee. 

"Melalui pengembangan ponsel pintar, jejaring sosial, dan aplikasi pertemanan khusus (dating apps), teknologi telah menjadi perantara yang sukses dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga hubungan," kata dia.

"Bersama Durexlabs, kami telah mengambil langkah penting dengan mengangkat teknologi untuk memperkuat hubungan antar manusia di dalam kamar tidur dan meningkatkan kualitas kehidupan cinta mereka," tambahnya.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015