Ngabang (Antara Kalbar) - Bupati Landak  Adrianus Asia Sidot merencanakan pada akhir Maret 2015 akan melakukan kunjungan kerja ke lima desa yang berada daerah pedalaman di kecamatan Air Besar.

Kunjungan kerja Bupati Landak khusus ke desa-desa yang berada sangat jauh dari ibu kota kecamatan dan bahkan ibu kota kabupaten itu karena ada desa yang berbatasan langsung dengan Entikong Kabupaten Sanggau, yakni daerah yang berbatasan dengan Malaysia.
‎
"Akhir bulan Maret saya merencanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Bentiang, Tengon, Sempatung, Unyak dan Nyari,"ujar Adrianus.

Ia mengatakan, dalam rencana kunker tersebut, Ketua umum IOF Kalbar juga mengajak para komunitas motor dan mobil yang mau mengunjungi daerah pedalaman kabupaten Landak dengan melewati jalan yang tak biasa.

"Bagi komunitas sepeda motor dan mobil yang mau turut serta dalam kunjungan kerja saya ini, saya persilakan ikut, namun harap membawa perlengkapan pribadi masing-masing serta perlengkapan untuk kerja bhakti sosial,"katanya.

Adrianus merencanakan dirinya akan menginap sekitar selama 3-4 hari, selain itu saat di Sempatung nanti ia merencanakan akan mengelar bhakti sosial.


Pewarta: Kundori

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015