Bengkayang (Antara Kalbar) - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Suryadman Gidot akan menggandeng Partai Gerindra dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkayang akhir tahun ini.

Hal itu terlihat saat Gidot mengembalikan berkas pendaftaran untuk diusung Partai Gerindra dalam pilkada mendatang di Bengkayang, Selasa.
   
Gidot dengan didampingi  istri dan anak beserta pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang datang ke Sekretariat Gerindra selepas tengah hari.
   
Gidot yang kini masih menjabat sebagai Bupati Bengkayang itu diterima Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang, Fransiskus, yang juga didampingi para pengurus partai.
   
Dalam pertemuan tersebut baik Gidot bersama Partai Demokrat dan Gerindra bertekad untuk memenangkan pertarungan politik dan akan kembali duduk sebagai bupati para priode 2015-2020.
   
Jauh hari sebelum pengembalian berkas dilakukan, Gidot telah mengatakan akan menggandeng Gerindra. Begitu juga dengan Fransiskus mengatakan siap mengusung Suryadman Gidot sebagai calon Bupati.
   
"Gerindra akan mencalonkan Suryadman Gidot sebagai calon Bupati. Sementara ini komunikasi politik sudah terjalin. Dan kita siap untuk memenangkan," kata Fransiskus.

Pewarta: M Acong Zaenal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015