Ketapang (Antara Kalbar)- Santi Susilawati (28) warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Melayu, ditemukan tewas tergantung di atap kamar mandi rumahnya, Sabtu (11/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat ini pihak kepolisian setempat masih mendalami penyebab meninggalnya korban.

Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto melalui Kapolsek Tumbang Titi, Iptu Pasaribu menjelaskan adanya kasus bunuh diri yang menewaskan seorang wanita di desa tersebut.

"Korban meninggal setelah menggantung dirinya di atap kamar mandi rumahnya, korban yang diketahui bernama Santi Susilawati, ditemukan tewas sekitar pukul 11," katanya.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan  korban baru diketahui meninggal dunia setelah Indra Nasution yang merupakan suami korban melihat korban sudah tergantung di kamar mandi.

"Korban diketahui gantung diri, setelah suaminya pulang ke rumah dan melihat korban sudah tergantung di kamar mandi, kemudian suami korban langsung memberitahukan warga setempat dan melapor ke Polsek Tumbang Titi," kata dia.

Ia mengaku dari olah tempat kejadian perkara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dari hasil pemeriksaan fisik mayat, ditemukan adanya cairan di celana korban dengan posisi lidah terjulur serta ditemukan pula tinja yang keluar dari anus korban," jelasnya.

Sementara itu, untuk penyebab pasti korban melakukan bunuh diri, belum diketahui dan masih diperiksa penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya, dan akan diselidiki serta meminta keterangan dari tetangga dan suami korban.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015