Ketapang (Antara Kalbar) - Sebanyak delapan perwira di Kepolisian Resor Ketapang melaksanakan acara serah terima jabatan sebagai bagian dari kebutuhan organisasi.
    Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto di Ketapang, Rabu menjelaskan, pergantian jabatan merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi termasuk di jajaran institusi Polri sekaligus sebagai peningkatan karir.
    "Tentu ini harus dijalankan dengan baik, oleh anggota yang mendapat jabatan baru," katanya.
    Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada perwira yang telah membaktikan diri di Polres Ketapang. Ia berharap dengan adanya mutasi ini bisa memotivasi anggota polisi untuk lebih dapat melindungi dan mengayomi masyarakat khususnya di Polres Ketapang.  
    Delapan perwira yang dimutasi ini yaitu, Kabag Sumda dari Kompol Rahyuti kepada AKP Untung Sugiarto, Kabag Ren dari Kompol Tony Wintara kepada AKP. H Hasibuan. Kemudian Kapolsek Delta Pawan dari AKP.H Hasibuan kepada AKP  Jumadi, Kapolsek Sukadana AKP Hasliden Sinaga kepada Iptu Khairudin.
    Kapolsek Teluk Batang dari Iptu Khairudin kepada Iptu Aris, Kapolsek Marau dari Iptu Said Aslam kepada Iptu Rayendra,  Kapolsek Seponti dari Iptu Aris kepada Iptu Husen dan Kapolsek Jelai Hulu dari Iptu Rayendra kepada Iptu Marino.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015