Sanggau (Antara Kalbar) - Warga di kawasan Semboja, Kecamatan Kapuas, Sanggau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di gubuk, tak jauh dari Kantor Pengadilan Agama Sanggau, Senin (30/11) sekitar pukul 22.45 WIB.
    Mayat ini berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, pria ini mengenakan jaket warna merah, celana jeans dan terlihat sedikit lusuh.
    Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi terbaring terletang, hanya beralaskan koran dan berbantal tas berisikan pakaian.
    Menurut Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Yudhi Yustisia Saroja saat mayat itu ditemukan, petugas mendapatkan surat baptis yang dikeluarkan oleh gereja Kemah Injil Indonesia, Belitang Baru Sekadau atas nama Jelamy.
    Kemudian,  petugas juga menemukan dua buah foto laki-laki, pernak pernik, alkitab, pakaian hingga makanan. "Pernak pernik itu seperti kalung, uang-uang lama, jam tangan lama dan lain-lain," jelasnya.
   Jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Sanggau untuk dilakukan otopsi. Adapun identitas jenazah tersebut hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Saat ini, kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Terkait penyebab kematian korban, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas serta penyebab kematiannya.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015