Pontianak (Antara Kalbar)  - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan di bumi khatulistiwa ini.
    
Beberapa waktu lalu, Bank Kalbar memberi bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Beasiswa kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadyah Pontianak yang berprestasi dan tidak mampu.
   
Pemberian beasiswa dilakukan bertepatan dengan Wisuda 2015 di gedung Pontianak Convention Center Jl. Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, bulan lalu.
    
Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY menyerahkan langsung secara simbolis CSR kepada Rektor Universitas Muhammadyah Pontianak H. Helman Fachri, SE,MM.
    
Bantuan tersebut berupa Beasiswa senilai Rp40 juta. "Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalbar akan dunia pendidikan di Kalimantan Barat," ujar Sudirman.
    
Ia melanjutkan, dengan mendukung pendidikan, artinya akan memberikan dampak yang positif pada generasi muda dimasa mendatang untuk berfikir kreatif dan memiliki visi kedepan.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015