Pontianak (Antara Kalbar) - Anggota DPR RI Karolin Margret Natasa menyatakan siap maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Landak yang akan digelar tahun depan. Saat berpidato di Dusun Silung, Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Landak, ia menyatakan hal itu apabila masyarakat menghendaki. 
   
"Saya siap kembali ke Landak dan mengundurkan diri dari anggota DPR RI untuk memimpin Landak," kata politisi PDI Perjuangan itu. Karolin memang lebih banyak di pusat untuk mengawal kebijakan pemerintahan baik itu pusat, Provinsi Kalbar maupun Kabupaten Landak.
   
"Namun, meski jarang kelihatan (di Landak) hati saya tetap untuk Landak," tegas dokter lulusan Unika Atmajaya Jakarta itu.
   
Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Cornelis menegaskan tidak dapat mendahului keputusan DPP karena ada kriteria tersendiri dalam seleksi calon kepala daerah.
   
Seperti diketahui, DPC Kabupaten Landak sudah menutup pendaftaran calon Kepala Daerah dan yang mendaftar sebagai Calon Bupati ada dua yakni Anggota DPR RI dr. Karolin Margret Natasa dan Anggota DPRD Kabupaten Landak asal Pahauman Muhidin. Karolin sendiri didaftarkan dan didukung seluruh PAC Kabupaten Landak.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016