Ngabang (Antara Kalbar) - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Landak mempersiapkan diri  menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalbar tahun 2016 di Kabupaten Kubu Raya (KKR) dengan mengadakan seleksi pada April mendatang.

Direncanakan LPTQ Landak akan melaksanakan seleksi kafilah asal Landak untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kalbar tersebut. Sebagai langkah awal, sudah dibentuk susunan panitia pelaksana seleksi kafilah MTQ tingkat Kabupaten, Senin (28/3) di Ngabang. Terpilih sebagai ketua panitia seleksi, H. Slamet Subagio.

Usai ditemui rapat kecil pembentukan panitia seleksi MTQ, Slamet mengatakan, seleksi kafilah MTQ yang akan dilaksanakan itu dalam rangka persiapan kafilah asal Landak untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kalbar.

 "Insyaallah, seleksi ini akan dilaksanakan pada bulan April ini. Oleh karena itu setelah pembentukan panitia ini, kita akan melaksanakan rapat kerja panitia," ujar Slamet.

Dikatakannya, seleksi kafilah MTQ ini akan diikuti para peserta dari 13 kecamatan se Landak. "Oleh karena itu saya berharap para peserta seleksi dari kecamatan bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi MTQ ini,"  katanya.

Pewarta: Kundori

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016