Sompak, Landak, (Antara Kalbar) -  Camat Sompak Kabupaten Landak Yohanes, memberikan paket lebaran Idul Fitri 1437 H kepada 20 KK warga Ahmadiyah di Dusun Mangaro, Desa Sompak, Kecamatan Sompak, Selasa (21/6).
    Camat Sompak Yohanes mengatakan, pemberian paket lebaran tersebut merupakan tali asih dari dirinya pribadi kepada warga Ahmadiyah yang bermukim di kecamatan Sompak. Penyerahan paket lebaran langsung diterima melalui kepala dusun Mangaro, Halidin.
    "Selama ini kebaradaan Ahmadiyah di Sompak tidak pernah membuat masalah. Mereka pun hidup berdampingan dengan masyarakat setempat," ujar Yohanes.
    Yohanes mengaku, keberadaan Ahmadiyah di Sompak sudah selama puluhan tahun dan mereka tetap bersatu dengan masyarakat yang ada di kecamatan Sompak tersebut.
    "Bahkan, kalau ada warga lain yang mengganggu keberadaan Ahmadiyah, warga non Muslim pun ikut melindungi warga Ahmadiyah ini," katanya.
    Yohanes berharap bantuan paket lebaran tersebut bisa bermanfaat bagi warga Ahmadiyah untuk memenuhi kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri. "Saya berharap mudah-mudahan bantuan paket lebaran ini terus berlanjut untuk tahun-tahun ke depannya," ujar Yohanes.

Pewarta: Kundori

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016