Sekadau (Antara Kalbar) - Suasana kerja di Kantor Bupati Sekadau tampak ceria menjelang waktu istirahat siang, Senin.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) berkumpul di aula kantor Bupati Sekadau.

 Berkumpulnya para rekan kerja di lingkungan Kantor bupati bukan tanpa sebab, pasalnya ingin memberikan kejutan kepada orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari, karena pada Minggu (28/8) merupakan hari lahirnya menginjak usia 51 tahun.

Bupati Rupinus yang mendapatkan kejutan meniup lilin ulang tahun dan memotong kue ultah diiringi dengan lagu ucapan selamat. Ia lalu membagikannya kepada beberapa asisten serta kepala bidang dan kantor yang berada di dalam ruangan.

 Saat berada di tengah jajarannya, Bupati Rupinus menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN yang memberikan kejutan serta merayakan ulang tahunnya.

"Secara khusus tidak ada acara istimewa di rumah maupun di kantor ini hanya inisiatif rekan - rekan, kemaren saya hanya berdoa bersyukur telah diberikan Tuhan umur panjang dan bisa menjalankan tugas untuk daerah Kabupaten Sekadau agar Sekadau menjadi sejahtera," ujar mantan Camat Mahap itu.

Rupinus juga tak lupa memberikan wejangan kepada jajaran SKPD PNS di lingkungan Pemkab Sekadau, menjadikan motivasi dan ingat tugas berat untuk itu jalani dengan baik, dan jangan lupa bersyukur, berdoa untuk Tuhan.

"Jalani pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan jangan lupa bersyukur, dan berdoa kepada Tuhan," pungkasnya. 

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016