Cikarang, Bekasi (Antara Kalbar) - Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menemukan mayat laki-laki bernama Muhamad Fajri di Kali Villa Bekasi Indah 1 pada pukul 08.30 WIB.

"Mayat ini ditemukan pertama kali oleh Latif Supadi, Sugeng Setyawan dan Dedi Jarman," kata Kepala Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Kompol Puji Hardi di Tambun, Minggu.

Menurut dia kejadian bermula pada Sabtu (24/9) pukul 16.30 WIB. Ada laporan mengenai anak hilang saat bermain disekitar Kali Vila Bekasi Indah 1. Dalam pencarian juga dibantu oleh warga setempat, dengan maksud agar dapat ditemukan lebih cepat.

Kemudian pada esok harinya Polsek Tambun mendapatkan laporan penemuan mayat dari ketiga saksi yang juga tetangga korban, Lalu dilakukan pengecekan laporan itu.

Setelah tiba di tempat kejadian perkara langsung dilakukan identifikasi mayat dengan mengumpulkan sidik jari beserta bukti lainnya.

Saat dilakukan pengidentifikasian perkara juga didatangkan orang tua korban anak hilang. Dan ternyata menemukan titik terang, bahwa mayat laki-laki itu adalah anak hilang kemarin sore.

Ia menambahkan awal mula kejadian ini adalah pada hari Sabtu (24/9) sore hari korban bermain di pinggir kali Villa Bekasi Indah 1 Mangunjaya.

Kemudian karena tidak kunjung pulang kerumah, orang tua korban dibantu warga setempat dan Kepolisian Polsek Tambun melakukan pencarian di Kali Villa Bekasi 1, atas informasi Asan (10 th), Bapak Unang dan Mulyana selaku Ketua Rt. Setempat.

Sebelumnya melihat korban bermain disekitar sungai, namun sampai larut malam tidak juga ditemukan. Pencarian dilanjutkan esok harinya Minggu tgl 25 September 2016 kembali dilakukan pencarian dan sekira jam 08.30 WIB, korban di temukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia, oleh warga.

Korban langsung di bawa ke rumah tinggal orang tua korban yg beralamat di Villa Bekasi indah 1 Blok G.3 No.42 Rt.016/012 Ds. Mangunjaya Kec. Tambun selatan Kab. Bekasi untuk dimakamkan. Feru Lantara

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016