Ngabang (Antara Kalbar) - Pj Bupati Landak Jakius Sinyor mengatakan usia 17 tahun Kabupaten Landak menjadi momentum untuk menata daerah ke depan dengan potensi yang sangat berlimpah untuk dimaksimalkan.
    Menurut Jakius, untuk melaksanakan pembangunan agar lebih maju dalam artian seperti peningkatan SDM yang tidak terlepas dari kesehatan, pendidikan dan insfrastruktur.
    "Kita bersyukur Landak di usia 17 tahun, sudah banyak kemajuan. Mulai dari dipimpin Bupati Pak Cornelis, Pak Adrianus dan saya menjabat transisi untuk menuju bupati definitif, kita akan terus melanjutkan program pembangunan," ungkap Jakius.
    Jakius menambahkan, terkait menjelang Pilkada Landak 2017 diharapkan pelaksanaan berjalan sesuai aturan yang ada, sehingga sukses
    Sementara itu, Ketua Panitia HUT Pemkab Landak Alpius  mengatakan, HUT Pemda tahun ini dengan tema Dengan semangat Hari Ulang tahun ke-17 Pemerintah Kabupaten Landak kita tingkatkan etos kerja dan kita sukseskan Pemilukada Landak tahun 2017 menuju masyarakat yang cerdas, berkualitas dan berintegritas.
    "Menyinggung Pilkada dalam rangka HUT ke-17 Pemda Landak. Tentu sesuai etos kerja sekaligus peningkatan demokrasi yang bermartabat,  ini merupakan hal yang sangat baik," kata Alpius.
    Pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat Landak sudah jauh lebih sadar, lebih dewasa, baik cara berpikir, sehingga demokrasi masyarakat di Kabupaten Landak semakin hari semakin baik.
    "Kami berharap  partisipasi pemilih jauh lebih antusias walaupun pilkada Landak dengan calon tunggal, tapi partisipasi pemilih diharapkan pada hari H nya nanti tetap datang di TPS dalam rangka memberikan suaranya," ujar Alpius yang juga Pj Sekda Landak ini.

Pewarta: Kundori

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016